ReDrawing Sydney Opera House karya Jorn Utzon

3d sydney opera house

Sydey Opera House - Jorn Utzon | Pemodelan 3dimensi bangunan berikutnya jatuh pada bangunan fenomental di Australia, Sydney Opera House karya sang arsitek Jorn Utzon. Model 3 dimensi ini saya gambar ulang setelah ketiga model bangunan terdahulu, Villa Savoye, Glass Pavillion dan Milam Residense pada tahun yang sama, 2007. Namun waktu itu saya buat hanya satu model 3d bangunan karena kompleks Sydney Opera House terdiri dari 3 massa bangunan. Kemudian baru pada tahun ini, Februari 2012 saya sempurnakan model 3dimensinya 

model 3dimensi saya buat dengan bantuan software AutoCAD dan khusus pada tahapan finishing shell struktur atap bangunan dan tahapan render image menggunakan software 3dsMax

Referensi
Seluruh data fisik bangunan saya dapatkan dari buku Plans, section and elevations: key buildings of the twentieth century - Richard Weston
sydney opera house

3Dimensi model Digital
tampak sydney opera house
 
atas sydney opera house3d sydney opera house3d sydney opera house3d sydney opera house
3d sydney opera house3d sydney opera house

3 komentar: