Desain interior rumah Pak Nicko di Makassar


Jasa desain interior |Rumah Garis sebagai salah satu konsultan arsitektur & interior di Makassar mendapat kesempatan untuk mengerjakan desain kamar tidur utama, dapur dan ruang keluarga milik Pak Nicko. Konsep interior dengan modern minimalis yang diterapkan kami padukan dengan cat duco warna cokelat gelap dan putih dengan aksen cermin browns dibeberapa sisi. Lantai kamar tidur dilapisi dengan parquet untuk menambah kesan hangat dengan paduan divan berwarna cokelat susu.


interior makassarinterior makassar
 desain interior makassar

Ruang Wardrobe berada dalam ruang tidur utama namun kami pisahkan dengan lemari pakaian dan lemari pajangan tas sebagai partisi yang dihubungkan dengan pintu lemari kamuflase menuju kamar. Pada ruang wardrobe ada dua level ketinggian yang kami bedakan material lantainya. Level tertinggi terdapat meja rias dan lemari untuk pakaian wanita serta pintu menuju kamar mandi berlantai granit kasar berwarna gelap serta level terbawah dengan lantai parquet yang sama dengan lantai kamar utama.


interior makassar
 desain interior makassar
 desain interior makassar
konsultan interior makassar

Desain interior untuk kamar mandi yang terletak di kamar utama juga kami terapkan dengan nuansa yang sama dengan paduan warna yang dominan terang dan kombinasi gramit gelap di dinding wastafel dan shower serta lemari rak kaca terbuka.


Dapur yang berada di lantai dua bangunan ini kami tata dengan penambahan minibar dengan lemari pajangan tepat pada sisi luarnya. Top table berwarna hitam black galaxy kami desain dengan cat dico warna cokelat susu dan gelap serta paduan mozaik dinding yang sangat serasi.


arsitek interior makassar

Interior ruang keluarga yang berukuran 4,5 x 5 meter ditambahkan partisi kombinasi kaca lapis cutting stiker sandblast dan rak terbuka sebagai pemisah antar ruang nonton dan ruang makan.
interior makassar


Bila Anda tertarik menggunakan jasa desain interior online kami, silahkan konsultasi ke email: ardimanye@yahoo.com
Kami akan mengirim email balasan berupa penawaran biaya desain Konsultasi desain interior dapat dilakukan secara online maupun offline (bertemu langsung apabila memungkinkan) Setelah desain telah disepakati bersama, maka kami akan kirimkan printout A3 (2 rangkap) ke alamat Anda
Anda mencari ragam contoh desain rumah dan interior bangunan, kunjungi FansPage Facebook kami https://www.facebook.com/rumahgaris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar