Desain rumah tinggal 2 lantai di lahan 10x25 meter di Sengkang, Kab. Wajo

Rumah cantik dengan konsep modern minimalis dipresentasikan dalam kualitas photorealistic agar Anda dapat memahami secara maksimal konsep perencanaan rumah yang terbaik sesuai keinginan Anda. 

Kami menerima jasa desain arsitektur dan interior, apartemen, bangunan, gedung, gudang, hall, hotel, restaurant, cafe, butik, kantor, real estate, rumah minimalis, rumah klasik, rumah adat, villa, dll. Semoga beberapa hasil karya kami dapat menjadi inspirasi serta referensi dalam merancang rumah impian Anda.

jasa gambar arsitek dan interior makassar

 jasa gambar arsitek dan interior makassar

Pemesanan : Suhardi, S.T.
Telp : 0821 96 883858
Email : ardimanye@yahoo.com

Melayani jasa desain arsitektur dan interior secara online di Jakarta, Bogor, Bandung, Bali, Tangerang, Jogja, Malang, Medan, Makassar, Surabaya, Solo, Palembang, Palangkaraya, Manado, seluruh Indonesia.

Kami membuat desain 2D dan 3D serta RAB arsitekur, gedung, ruko, rumah dan perumahan, kantor, interior, furniture, dll dengan penawaran yang terjangkau dan kualitas terbaik.

jasa desain arsitektur dan interior makassar

Desain rumah yang cantik dengan warna yang feminim namun tetap elegan serta modern dibuat sebanyak 2 lantai dimana area publik dan semipublik ditempatkan seluruhnya di lantai bawah sedangkan area yang bersifat privat diletakkan di lantai atas. 
 
Luas Lahan : 10 x 25 meter Luas Bangunan : 240 m2 
Lokasi : Sengkang, Kab. Wajo

  1. ruang tidur utama plus km/wc
  2. ruang tidur anak 3 bh
  3. ruang tidur tamu
  4. ruang tamu
  5. ruang keluarga
  6. ruang santai di lt 2
  7. musholla
  8. dapur 
  9. ruang makan
  10. km/wc 3 bh
  11. taman/teras belakan 
  12. foyer
  13. carport



jasa gambar online arsitek


jasa gambar arsitek online di makassar

Bila Anda tertarik menggunakan jasa desain rumah online kami, silahkan konsultasi ke email: ardimanye@yahoo.com 
Kami akan mengirim email balasan berupa penawaran biaya desain Konsultasi desain rumah dapat dilakukan secara online maupun offline (bertemu langsung apabila memungkinkan) Setelah desain telah disepakati bersama, maka kami akan kirimkan printout A3 (2 rangkap) ke alamat Anda 
Anda mencari ragam contoh desain rumah dan interior bangunan, kunjungi FansPage Facebook kamihttps://www.facebook.com/rumahgaris

1 komentar: